img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat terseret gosip miring. Keduanya disebut-sebut memiliki hubungan spesial, meski Raffi telah menikah dengan Nagita Slavina. Bahkan, adik Nagita yakni Caca Tengker dikabarkan memergoki Raffi dan Ayu tengah berada di sebuah apartemen beberapa tahun lalu. 

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang terlibat dalam beberapa acara komedi yang sama. Dari situlah, kedekatan Raffi dan Ayu menjadi sorotan publik. Lantas, seperti apa potret-potret Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting? Yuk kita ulik satu per satu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat menjadi anggota tetap dari acara komedi Pesbukers. Keduanya terlibat beragam skenario kocak yang menyelipkan gombalan-gombalan maut. Tak ayal, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menjadi dekat. Nih salah satu momen Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ketika berselfie bersama.

YouTube
Foto : YouTube

Dalam acara televisi swasta lainnya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting juga menunjukkan kedekatan yang intens layaknya sahabat. Ayu dengan rileks merangkul tangan Raffi Ahmad seraya tersenyum manis. Sementara, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu memasang ekspresi kocak.

Viva
Foto : Viva

Terlibat dalam acara komedi, membuat Raffi Ahmad sering melemparkan gombalan maut kepada Ayu Ting Ting. Lihat saja nih, aksi jahil Raffi Ahmad memberikan gestur cinta kepada Ayu Ting Ting. Raja gombal banget nih!

Topik Terkait