img_title
Foto : Instagram/gheayoubi

IntipSeleb – Ghea Youbi merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan kerap kali memperlihatkan keseksiannya. Lewat Instagram pribadinya @gheayoubi, mantan anggota Duo Seblak ini tak sungkan memamerkan lekuk tubuhnya saat mengenakan baju ketat.

Tak ayal, aksi Ghea Youbi mengenakan baju ketat membuat warganet, khususnya kaum pria terlena. Lantas, apa saja potret-potret Ghea Youbi mengenakan baju ketat? Yuk kita ulik satu per satu.

Ghea Youbi merupakan penyanyi dangdut Indonesia yang tidak sungkan memperlihatkan lekukan tubuhnya yang seksi. Dalam potret ini, Ghea Youbi mengenakan kaos ketat berwarna hitam nih. Tak lupa, kalung inisial namanya dikenakan Ghea menambahkan kesan imut padanya.

Instagram/gheayoubi
Foto : Instagram/gheayoubi

Beralih dari kaos ke gaun, Ghea Youbi dalam potret ini terlihat memukau dengan balutan gaun selutut berwarna hijau army. Bak model profesional, Ghea Youbi mampu membuat netizen iri dengan tubuh langsing nan seksinya. Body goals ya?

Instagram/gheayoubi
Foto : Instagram/gheayoubi

Beda dari yang lain, Ghea Youbi asyik membuat konten TikTok dengan mengenakan handuk di kepalanya. Ia santai berjoget-joget manja seraya menggoda para penggemar.

Topik Terkait