img_title
Foto : Instagram/ @falconpictures_

IntipSeleb – Film dengan genre drama romantis berjudul Love of Fate yang akan tayang dipertengahan bulan November 2021 ini. Film garapan rumah produksi Falcon Pictures dan KilkFilm Production ini akan tayang di KlikFilm pada 19 November 2021.

Sebelum itu, film Love of Fate telah secara resmi merilis poster dan trailernya pada 15 November 2021. Seperti apa film yang akan dibintangi oleh Dikta dan Febby Rastanti? Berikut artikelnya. 

Film Drama Romantis

Ist
Foto : Ist

Rumah Produksi Falcon Pictures mengumumkan film baru bergenre drama romantis berjudul Love of Fate yang akan tayang dipertengahan bulan November 2021 ini. Film hasil kolaborasi antara Falcon Pictures dengan KlikFilm Production ini pun secara resmi merilis poster dan trailernya pada 15 November 2021.

Film yang cukup menarik perhatian masyarakat ini dibintangi oleh Pradikta Wicaksono alias Dikta. Ia akan beradu akting dengam Febby Rastanti. Film Love of Fate akan tayang di KlikFilm pada tanggal 19 November 2021. 

Selain Dikta dan Febby, film Love of Fate juga menampilkan Kukuh Riyadi, Aksara Dena, Agus Kencrot dan pemain menarik lainnya.

Topik Terkait