X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 19 November 2021 memperlihatkan kecurigaan pengawal Aldebaran (Arya Saloka) bernama Riza (Binyo Rombot) kepada Irvan (Oka Antara). Pasalnya, Riza mencurigai adanya rahasia licik yang disembunyikan Irvan.

Di sisi lain, Mama Sarah (Natasha Dewanti) mewanti-wanti Andin (Amanda Manopo) agar tidak terlalu percaya dengan Irvan. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 19 November 2021 di bawah ini!

Kecurigaan Pengawal Aldebaran kepada Irvan

img_title
Foto : Berbagai sumber

Dalam episode kali ini, pengawal Aldebaran yakni Riza membeberkan rasa curiganya kepada Irvan. Sebagai informasi, Irvan berusaha menghancurkan keluarga Aldebaran, khususnya Mama Rosa (Sari Nila) karena telah menjadi dalang pemerkosaan anaknya yakni Jessica (Larasati Nugroho).

Namun, lambat-laun, Irvan mulai dicurigai. Hingga, Irvan terpaksa untuk menghajar Rendy (Ikbal Fauzi) karena hampir memergoki rencana jahatnya kepada Aldebaran.

Kecurigaan Riza bukan tanpa alasan. Pasalnya, ketika Riza dihajar habis-habisan oleh oknum tidak dikenal di depan ibunda Vera, ia mendengar suara yang tidak asing. Riza mengaku mendengar suara Irvan. Namun anehnya, Riza tidak mendengar Irvan membelanya. Hal ini membuat kecurigaannya memuncak. Apalagi, Aldebaran mulai menyoroti gerak-gerik Irvan selama berada di sekeliling keluarganya.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga