img_title
Foto : Instagram/taniaayusiregarofficial

IntipSeleb – Tania Ayu Siregar atau yang akrab disapa Tania Ayu sebelumnya sempat dikenal dengan isu yang kurang menyenangkan. Ia dijatuhkan vonis kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung atas kasus prostitusi online pada Desember 2020 lalu.

Walau sempat tersandung kasus, Tania Ayu tampaknya kini sangat menikmati hidupnya. Wanita kelahiran 31 Januari 1994 ini terlihat seringkali mengunggah masa liburannya dengan pergi ke pantai atau berenang di hot tub di platform Instagramnya. 

Usai mengunggah fotonya, warganet beramai-ramai memuji penampilan Tania Ayu hingga menyebutnya sebagai pelepas dahaga. Lantas, seperti apa sih pose menggoda Tania Ayu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Walau sempat tersandung kasus, Tania Ayu tampaknya lebih memilih untuk menikmati hidupnya dengan pergi berliburan. Ia terlihat mengunggah momen tengah berenang dengan pose menggoda dan mempesona. Coba saja lihat yang satu ini, Tania Ayu kelihatan seneng banget kan? 

instagram/taniaayusiregarofficial
Foto : instagram/taniaayusiregarofficial

Tania Ayu juga tampak tidak menggubris masalah yang sudah ia lewati. Ia memilih untuk tersenyum dan tidak melakukan apapun. “Terkadang masalah bisa datang bergitu saja, dan tidak ada yang bisa kamu lakukan untuk itu,” tulis Tania Ayu. 

instagram/taniaayusiregarofficial
Foto : instagram/taniaayusiregarofficial
Topik Terkait