img_title
Foto : Taniaayusiregarofficial/instagram

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, selebgram sekaligus model cantik bernama Tania Ayu Siregar mengunggah sebuah foto baru. Bukan hanya foto, Tania Ayu juga mengunggah sebuah pesawat menyertai foto tersebut

Sama seperti unggahan sebelum-sebelumnya, tak sedikit netizen yang turut ikut komentar atas unggahan tersebut. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Unggahan Tania Ayu

Instagram/taniaayusiregarofficial
Foto : Instagram/taniaayusiregarofficial

Baru-baru ini, Tania Ayu Siregar mengunggah sebuah foto baru. Foto tersebut memperlihatkan potret Tania yang menggunakan pakaian atasan berwarna putih dan bawahan berwarna merah.

Selain itu, ada beberapa aksesoris yang turut menyertai dirinya dalam foto tersebut. Misalnya, ia menggunakan kacamata berwarna hitam untuk menghiasi wajahnya. Selain itu, ia juga terlihat tengah memegang ponsel milik dirinya.

Belum diketahui pasti di mana tempat Tania Ayu ini berfoto. Namun, diduga foto ini diambil ketika dirinya sedang berlibur. Hal ini terlihat dari pakaian dan suasana foto tersebut yang sunyi dan tak ada orang berlalu-lalang.

Topik Terkait