X

IntipSeleb – Gracia Indri dan kekasih bulenya resmi menikah di Belanda dengan upacara yang sangat sakral dan intim. Usai dilamar pada bulan Agustus lalu, Gracia dan Jeffry mantap melangsungkan pernikahan pada 20 November 2021.

Pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum menikah untuk kedua kalinya usai pernikahan pertamanya dengan David Kurnia Albert, personil band NOAH gagal. Gracia yang menyandang status janda sejak 2018 lalu, kini telah berstatus baru dengan menjadi nyonya Jeffry. Tamu undangan yang hadir dalam pernikahan Gracia dan Jeffry tampak hanya keluarga inti dan perwakilan sahabat yang ada di Belanda. Penasaran seperti apa potret bahagia Gracia Indri menikah di Belanda? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Menikah di Negeri Kincir Angin, Gracia Indri tampak cantik dan anggun mengenakan gaun putih dengan hiasan veil panjang bak seorang putri. Jeffry, sang pengantin pria, tampil dengan setelan jas hitam dipadu padankan dengan kemeja putih dan terlihat begitu formal.

img_title
Foto : Instagram/graciaz14

Kakak dari Gisella Cindy ini memilih menikah di Belanda beberapa waktu lalu. Alasan tersebut, diduga karena Jeffry merupakan seorang bule berkewarganegaraan Belanda. Pernikahan yang dihadiri oleh keluarga inti dan beberapa perwakilan sahabat, terlihat begitu sakral dan hikmat saat keduanya tengah melakukan pemberkatan.

img_title
Foto : Instagram/graciaz14

Pada tanggal 19 November lalu, Gracia sudah memberikan isyarat kepada publik dengan memposting dirinya berfoto di sebuah kamar hotel di Belanda dengan posisi ada gaun putih pernikahan di sampingnya. Dengan menambahkan sebuah caption yang berbunyi “Hari ini akan menjadi hari yang besar”. Warganet mengira jika Gracia akan melangsungkan pernikahannya di Belanda.

Berita Terkait :

Saksikan Juga