X

IntipSeleb – Kiki Fatmala buka-bukaan soal alasannnya pindah agama dari Islam ke Kristen. Awalnya, Kiki Fatmala secara tidak sengaja mendengarkan lagu rohani Kristen hingga menitikkan air mata.

Lambat laun, Kiki Fatmala tergugah untuk ikut beribadah ke gereja. Lantas, seperti apa curahan hati Kiki Fatmala saat pindah agama? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Dengarkan Lagu Rohani Sampai Menangis

img_title
Foto : Instagram/@qq_fatmala

Kiki Fatmala blak-blakan soal alasan pindah agama dari Islam ke Kristen. Ia mengaku mendapatkan hidayah serta petunjuk karena mendengarkan lagu rohani. Uniknya, Kiki Fatmala tidak memutar lagu rohani itu. Kiki Fatmala secara tidak sengaja mendengarkan lagu rohani tersebut saat berkunjung ke rumah temannya yang beragama Kristen. Tak disangka, Kiki Fatmala menitikkan air mata yang cukup deras.

“Tahun 2014, saya main ke rumah teman. Pada saat itu saya lagi banyak masalah keluarga. Saya dengerin lagu, waktu itu saya gak ngerti lagu rohani. Tapi saya dengerin lagu di rumah dia dan bikin saya nangis. Air mata saya keluar terus gak bisa berhenti,” kata Kiki Fatmala di YouTube Gereja Satu Jam Saja, 5 April 2021.

Kemudian, Kiki Fatmala meminta temannya untuk terus memutar lagu rohani tersebut. Singkat cerita, Kiki Fatmala ketagihan mendengarkan lagu rohani. Ia pun meminta ikut beribadah ke gereja. Tetapi, Kiki diselimuti rasa takut karena khawatir ketahuan ibadah ke gereja padahal masih berstatus pemeluk agama Islam.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga