img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Terjun di dunia akting, membuat aktor hingga aktris harus melakoni adegan yang tertulis dalam skenario. Mulai dari beradegan panas, beradegan di luar nalar, hingga memerankan karakter yang berbeda agama.

Tak ayal, beberapa aktor atau aktris harus mendalami ajaran agama lain untuk memerankan karakter mereka. Lantas, siapa sajakah artis Islam yang memerankan karakter non Muslim? Yuk kita ulik satu per satu.

Zsa Zsa Utari

Instagram/zsazsautari
Foto : Instagram/zsazsautari

Zsa Zsa Utari sukses memerankan sosok Maria di Imperfect The Series. Karakternya yang konyol mengharuskan Zsa Zsa beradegan nyentrik sekaligus tidak malu-malu. Meski seorang Muslim, Zsa Zsa Utari berperan menjadi pemeluk agama Kristen sebagai Maria di serial komedi tersebut. Ia memakai kalung salib hingga mengucapkan pujian kepada Tuhan saat memerankan karakter Maria.

“Terus aku selalu berdoa tiap salat gini, ‘Ya Allah kalau emang diizinin pengin banget masuk di produksinya Ernest, apalagi kalau filmnya bisa menginspirasi banyak orang’,” tutur Zsa Zsa Utari di YouTube Husnie Ramdan CHANNEL mengenai keinginannya bergabung ke film Ernest Prakasa.

Adipati Dolken

Topik Terkait