img_title
Foto : YouTube/ Falcon

IntipSeleb – Film Love of Fate yang dibintangi oleh Pradikta Wicaksono alias Dikta dan Febby Rastanti telah tayang di KlikFilm mulai tanggal 19 November 2021 lalu. Film ini disutradarai oleh Eddy Prasetya, yang sebelumnya menyutradarai film remaja bergenre drama, berjudul Malik & Elsa.

Febby Rastanti pun sempat mengungkapkan pengalaman menarik main dan beradu akting dengan Dikta. Seperti apa cerita menarik itu? Yuk langsung di scroll

Senang Beradu Akting

Ist
Foto : Ist

Pradikta Wicaksono atau Dikta yang memerankan tokoh Arjuna dalam film Love of Fate mengaku sangat senang bisa terlibat di film ini, karena semua dilakukan secara natural. Lokasi syuting juga menyenangkan karena ada Febby Rastanti. 

"Ini film ke 5 aku. Memang aku main film genrenya romance. Cuma kan setiap film punya cerita sendiri. Nah, kalau ini aku suka karena ceritanya sederhana, tapi banyak yang bisa saya sampaikan," ucap Dikta kepada awak media. 

"Di film ini, kita seperti tidak sedang syuting, semua dilakukan natural. Di lokasi syuting kita seru banget, apalagi Febby suka ngelawak di lokasi syuting," sambungnya. 

Topik Terkait