X

IntipSeleb – Bella Saphira memutuskan pindah agama dari Kristen ke Islam pada tahun 2013 lalu. Tidak lama setelah menjadi mualaf, Bella Saphira menikah dengan Agus Surya Bakti.

Rupanya saat pindah agama, Bella Saphira sempat mendapatkan tentangan dari komunitas gereja. Bahkan, Bella sempat bermusuhan dengan orang tuanya. Seperti apa perjuangan Bella Saphira pindah agama? Berikut penjelasan selengkapnya.

Ditentang Komunitas Gereja

img_title
Foto : Instagram/@bellasaphiraofficial

Bella Saphira pindah agama dari Kristen menjadi Islam pada 26 Juli 2013 di Masjid Istiqlal, Jakarta. Sebelum mualaf, Bella Shapira mendapatkan tentangan dari orang-orang terdekatnya, mulai dari keluarga, teman, bahkan komunitas gereja.

"Banyak benturan. Benturan terutama dari kedua orangtua saya, keluarga saya, tante ya, keluarga ibu, keluarga bapak saya, terus beberapa teman, beberapa kenalan, komunitas gereja, orang-orang yang beragama Kristen, penggemar saya. Apalagi saya kan mualaf ya,” kata Bella Shapira di YouTube Starpro, Selasa, 6 Oktober 2020.

Saat pertama kali mualaf, Bella Saphira ternyata masih setengah-setengah yakin pada kepercayaannya. Namun, ia tetap yakin memeluk agama Islam karena sudah mengenal kepribadian sang suami. Bella juga ingin mengubah hidupnya bersama suami.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga