X

IntipSeleb – Ikatan Cinta 22 November 2021 berfokus pada kelanjutan Angga (Kevin Hillers) menemukan Dennis Setianto bersimbah darah. Tak disangka, Dennis justru menyebut nama Aldebaran (Arya Saloka) sebelum hilang kesadaran.

Di sisi lain, Mama Sarah (Natasha Dewanti) telah menemukan sosok misterius yang menakuti Elsa (Glenca Chysara) selama berada di rehabilitas. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 22 November 2021 di bawah ini!

Aldebaran Bongkar Rahasia Dennis

img_title
Foto : Berbagai sumber

Pada episode malam ini menceritakan usaha Angga dalam menolong Dennis Setianto. Sebelumnya, Angga secara tidak sengaja menemukan Dennis terletak di pinggir jalan. Anehnya, Dennis kesakitan dan berulang kali merintih.

Saat Angga telusuri, Dennis Setianto ternyata bersimbah darah. Sekujur tubuhnya terdapat luka-luka lebam seperti dihajar oleh seseorang. Dengan cepat, Angga membawa Dennis Setianto ke rumah sakit terdekat.

Kabar Dennis Setianto telah ditemukan sampai ke telinga Aldebaran. Dengan tergesa-gesa, Aldebaran ke rumah sakit untuk mencari tahu kondisi Dennis. Bertemu dengan Angga, Aldebaran akhirnya mendapatkan jawaban yang selama ini ia cari.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga