img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pembahasan mengenai perwalian anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah masih terus menjadi perhatian dari publik. Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal sampai tak kuasa menahan tangis membahas hal tersebut. 

Dia menegaskan tidak akan sedikitpun menggunakan hak waris dari cucunya, Gala Sky meskipun nantinya ia mendapatkan perwalian atas cucunya itu. Seperti apa ungkapan emosional dari Faisal? Berikut artikelnya. 

Hak Perwalian

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal membahas mengenai perwalian atas Gala Sky Andriansyah yang telah diajukannya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ia mengatakan jika pengajuan itu dilakukan atas sepengetahuan ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

Namun, ia kaget ketika mendengar kabar jika Doddy Sudrajat juga akan mengajukan hak perwalian dan hak waris terhadap Gala Sky Ardiansyah. 

"Saya kaget ketika dapat kabar pak Doddy ajukan perwalian juga. Karena selama ini, pengajuan perwalian saya pun sepengetahuan dan kesepakatan dia," kata Faisal dalam jumpa persnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 23 November 2021.

Topik Terkait