img_title
Foto : Instagram/vickyshu

IntipSeleb – Vicky Shu lama tak terlihat di layar kaca sebagai bintang tamu ataupun tampil dalam acara musik. Dirinya membenarkan hal tersebut lantaran ia baru-baru ini kembali mengambil job off air.

Walau sudah lama tak tampil banyak di televisi, tampilannya kini semakin langsing usai dirinya merasa minder. Vicky Shu pun membagikan tips dietnya. Mau tahu seperti apa diet ketat yang dijalani Vicky Shu? Yuk langsung aja simak artikelnya di bawah bersama IntipSeleb.

Jarang Terlihat Ternyata Sibuk Bersama Anak

IntipSeleb/Nur Alfira
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

Semenjak pandemi melanda, banyak artis yang memilih untuk diam di rumah. Termasuk Vicky Shu sehingga dirinya jarang tampil di publik. Kini ia mulai mengambil job off air dan memberanikan diri ke luar rumah. Hal tersebut diketahui ketika Vicky Shu ditemui dalam kajian bersama Gus Miftah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Jujur sih memang baru mau mulai lagi ambil job off air baru banget berani ambil job dan anak aku udah 1 setengah tahun udah bisa ditinggal kemaren juga pandemi aku parno keluar keluar. Percepatan vaksin juga bagus sekarang jadi aku berani buat ambil kerja lagi,” ujar Vicky Shu, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 23 November 2021.

Meski dirinya di rumah saja, tak membuat Vicky Shu tak memiliki kegiatan. Justru ia merasa menjadi guru di rumah karena harus menemani sang anak untuk bersekolah. Selain itu, ia juga memanfaatkan momen tersebut untuk jalani diet ketat.

Topik Terkait