img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Merawat kulit saat masa kehamilan hingga menyusui bayi sangat diperlukan. Mengingat masa-masa sang ibu menyusui bayi, kerap muncul warna kehitaman pada kulit.

Agar memiliki kulit sehat dan cerah selama kehamilan, maka kulit memerlukan nutrisi. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Pentingnya Jaga Kulit Selama Kehamilan Menurut Vicky Shu

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Vicky Shu, Brand Ambasador Mandatory, produk kecantikan, menyampaikan pentingnya menjaga kecantikan kulit selama masa kehamilan pada Jumat (10/3/2023) di BSD Green Office Park, Tangerang, Banten.

"Saat masa kehamilan, saya selalu menjaga agar kulit saya tetap sehat dan cerah. Pilihannnya, yah, cukup mengenakan lotion saja, jadi saya nggak perlu suntik agar kulit saya cerah," ucap Vicky ShU yang kini menjadi Brand Ambasador produk kecantikan.

Tutur Vicky Shu lagi, sebelum dirinya didaulat menjadi Brand ambasador, dirinya sangat selektif dalam memilih produk kecantikan, terlebih dirinya seringkali di endors berbagai perusahaan yang menurutnya sering melihat kekurangan perusahaan yang meng-endorsnya itu.

Topik Terkait