img_title
Foto : Instagram/dr.okypratamaa

IntipSeleb – Semarak berbagi lewat media sosial alias ikoy-ikoyan yang sempat dihebohkan oleh Arief Muhammad belum berakhir. Kali ini, giliran founder Bening's Clinic dan Bening's Skincare, dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM yang membagikan ikoy-ikoyan. Crazy Rich Jambi tersebut berkolaborasi dengan Arief Muhammad.

Dokter Oky menghabiskan uang sebanyak nyaris Rp1 miliar untuk ikoy-ikoyan yang baru saja berlangsung. Awalnya pria berusia 29 tahun itu membagikan sebesar Rp100 juta untuk ikoy-ikoyan yang dibantu bagikan oleh Arief Muhammad lewat media sosial @ikoy2an. Bagaimana kelanjutannya? Intip yuk!

Awalnya Bagikan Ratusan Juta Rupiah

Instagram/dr.okypratamaa
Foto : Instagram/dr.okypratamaa

Lewat akun Instagram, Arief Muhammad mengatakan kalau dr. Oky membagikan bantuan senilai ratusan juta rupiah bagi followers yang beruntung. Nilai ikoy-ikoyan yang dibagikan dr. Oky sebesar Rp500 juta.

"Hari ini total bantuan ratusan juta sudah disalurkan ke banyak pemenang di akun @ikoy2an. Nggak mau cuma berhenti di situ, @dr.okypratamaa mau ngasih tambahan surprise nih, khusus followers @dr.okypratamaa," tulis Arief Muhammad di Instagramnya.

Ternyata dr. Oky Pratama tak hanya memberikan uang. Dia juga memilih bagi beberapa followers yang beruntung untuk melakukan treatment di klinik yang dia pimpin. Tak hanya itu bagi followers yang tidak berdomisili di Jakarta, dr. Oky akan menanggung tiket pesawat serta penginapannga. Wow banget!

Topik Terkait