img_title
Foto : Instagram/Sophia_latjuba88

IntipSeleb – Aktris cantik Sophia Latjuba dikenal sebagai aktis yang memiliki tubuh seksi dan terlihat awet muda. Sophia Latjuba kembali membuat publik heboh usai dirinya memposting foto bak seorang bidadari tak bersayap.

Aktris kelahiran 8 Agustus 1970 ini, memang selalu menjadi sorotan publik. Usai putus hubungannya dengan Ariel Noah, wanita berdarah Bugis-Jerman tersebut berhasil menarik perhatian publik. Ibu dari Eva Celia Latjuba ini baru saja memposting fotonya yang mengenakan sayap dan pakaian serba putih bak seorang bidadari, penasaran seperti apa potret seorang Sophia Latjuba bak seorang bidadari, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Foto Bak Bidadari Bersayap, Sophia Latjuba Banjir Pujian Warganet

Instagram/Sophia_latjuba88
Foto : Instagram/Sophia_latjuba88

Aktris cantik bertubuh seksi berusia 51 tahun tersebut, kini tengah menjadi sorotan publik. Sophia Latjuba yang memamerkan potretnya bak seorang bidadari bersayap berhasil mencuri perhatian publik.

Pemain film Mata Batin 2 ini, mengunggah fotonya yang mengenakan pakaian mini serba putih, lengkap dengan hiasan sayap berbulu bak seorang bidadari yang turun dari kayangan. Pesona Sophia Latjuba yang begitu memukau dengan tubuh seksi dan warna kulitnya yang kecoklatan, membuat warganet minder.

Bak seorang model Victoria Secret, Sophia Latjuba merupakan aktris Indonesia yang mempunyai daya tarik yang kuat, meskipun usianya sudah menginjak kepala lima.

Topik Terkait