X

IntipSeleb – VIA merupakan salah satu perusahaan konten terkemuka di industri media dengan menghasilkan konten-konten terbaik dan menarik. Perusahaan yang terkenal dengan tagline ‘Your Creative Hub!', merayakan ulang tahun ke-14.

Kira-kira bagaimana perayaan Via serta visi misi ke depannya menjadi bisnis media terdepan di tahun yang akan datang? Yuk simak langsung ulasan lengkapnya di bawah.

Tingkatkan Performa di Tahun Depan

Tahun 2022 akan menjadi tahun lepas landas untuk VIA dalam menjalankan bisnis konten. Dengan penuh percaya diri VIA akan semakin meningkatkan performa di tahun depan. 

“Dengan berkali-kali berganti bisnis model dan portfolio, kita sudah yakin apa yang akan dilakukan pada tahun 2022,” ujar Chief Operating Officer VIA, Henny Myranda Nusaputri dalam acara syukuran HUT VIA ke-14, Selasa (23/11/2021) di Gedung ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam acara syukuran yang berlangsung secara sederhana namun penuh hikmat, turut hadir Chief Executive Officer VIA, Ahmad Zulfikar Said, Chief Human Capital & General Services Officer ANTV Risya Marhamila, Wakil Pemimpin Redaksi News ANTV, Yusuf Ibrahim, General Manager Production Management, Kelly Da Cunha dan para senior management dan segenap karyawan.

Sang CEO, Ahmad Zulfikar Said, meminta segenap karyawan untuk semangat terus dalam bekerja, dan optimis dapat mencapai target yang ditetapkan perusahaan pada tahun 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga