X

IntipSeleb – Film Langit Kala Senja akan segera tayang pada akhir November 2021 ini. Film yang dibintangi oleh Omar Daniel, Mikha Tambayong, Refal Hadi, dan Hana Malasan disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo.

Film ini akan hadir dilayanan streaming KlikFilm, pada tanggal 26 November 2021 nanti. Seperti apa perasaan para pemain ketika film mereka akan segera tayang? Yuk langsung di scroll

Tidak Kesulitan

img_title
Foto : Ist

Film Langit Kala Senja yang dibintangi oleh Omar Daniel, Mikha Tambayong, Refal Hadi, dan Hana Malasan akan segera tayang pada akhir bulan November 2021 ini. Film ini tampaknya akan menampilkan kisah cinta yang rumit dan tidak biasa. 

Dipercaya menyutradarai film Langit Kala Senja, Dyan Sunu Prastowo mengaku tidak mengalami kesulitan dalam proses produksi film ini. Ia merasa para pemain sangat mudah untuk membangun chemistry mereka. 

"Alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti. Untuk membangun chemistry pemain, tidak ada cara khusus, karena all main cast terbuka untuk diskusi, explore pada saat workshop," ujar Sunu kepada awak media, baru-baru ini. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga