X

IntipSeleb – Adik Vanessa Angel yakni Mayang dan Chika telah resmi merilis lagu untuk mengenang mendiang sang kakak. Lagu yang berjudul Kemarin tersebut telah dirilis pada 23 November 2021 kemarin.

Namun, warganet murka atas perilisan lagu yang dilakukan adik Vanessa Angel. Pasalnya, keluarga seolah tidak terlihat menghargai mendiang Vanessa Angel. Seperti apa reaksi warganet terhadap lagu yang dirilis keluarga Vanessa Angel? Yuk kita ulik satu per satu.

Keluarga Vanessa Angel Rilis Lagu

img_title
Foto : YouTube/Musik Proaktif

Keluarga Vanessa Angel resmi merilis lagu berjudul Kemarin untuk mengenang sang putri. Lagu tersebut dinyanyikan oleh adik-adik perempuan Vanessa yakni Mayang dan Chika. Bukan hanya lagu, video musik Kemarin telah dirilis di YouTube Musik Proaktif pada 23 November 2021. Video tersebut bertuliskan, “Vanessa Family (Mayang & Chika) – Kemarin (Official Music Video).”

Sejak dirilis, lagu Kemarin yang dinyanyikan adik Vanessa Angel telah menduduki trending. Berdasarkan pantauan IntipSeleb pada Kamis pagi, 25 November 2021, video musik tersebut telah bertengger di nomor 2 trending YouTube for music.

Jumlah penonton musik video itu juga tidak sedikit yakni telah mencapai 923 ribu lebih, yang berarti hampir menyentuh angka 1 juta kali pemutaran. Namun sayang, jumlah likes tidak mengiringinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga