X

IntipSeleb – I Gede Aryastina alias Jerinx SID telah ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh BNN Provinsi Bali. Setelah penunjukan itu ada beberapa orang yang bertanya terkait aksinya dulu yang meminta ganja untuk dilegalkan. 

Kini, ia diminta kembali untuk membahas legalisasi ganja kepada pihak BNN. Melihat hal itu, Jerinx SID pun memberikan tanggapannya. Lalu seperti apa tanggapan suami Nora Alexandra terkait hal itu? Berikut artikelnya. 

Legalisasi Ganja

img_title
Foto : Instagram/ @true_jrx

Jerinx SID mendapatkan desakan dari pengikutnya di Instagram untuk membahas dan mendukung legalisasi ganja. Ia disebut tak konsisten dalam mendukung gerakan tersebut. 

"Saya cuma Mau Tanya doank Gimana Tentang Legalisasi Ganja yang dulu banyak Bli Dukung ?? Bli sekarang kenapa jadi Gak Pernah Konsisten itu doang," tulis seorang netizen yang bertanya kepada Jerinx SID melalui kolom komentar Instagram. 

Terkait hal tersebut, Jerinx SID mengaku sudah banyak berdiskusi terkait legalisasi ganja dengan Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol I Gede Sugianyar Dwi Putra. Namun, ia justru mengetahui jika legalisasi ganja seharusnya diperjuangkan ke DPR RI bukan BNN. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga