X

IntipSeleb – Marcell Siahaan blak-blakan soal pengalaman bolak-balik pindah agama. Terlahir sebagai pemeluk agama Kristen, Marcell memutuskan anut agama Buddha dan kini memiliki kepercayaan sebagai Muslim.

Sempat pindah-pindah agama, Marcell Siahaan juga membeberkan pandangannya terhadap Tuhan. Lantas, seperti apa penuturan Marcell Siahaan soal bolak-blaik pindah agama? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pelajari Semua Agama

img_title
Foto : Ist

Marcell Siahaan terlahir sebagai pemeluk agama Kristen. Kemudian, Marcell memutuskan pindah agama ke Buddha dan mantap menjadi seorang Muslim. Sempat bolak-balik pindah agama, Marcell mengaku tidak takut mencari cara untuk khusyuk dengan Tuhan.

“Kenapa perjalanan (spiritual) gua seperti ini? Karena gua gak mau merasa takut. Gua pengen terus mencari cara menjembatani gimana caranya gua benar-benar bisa khusyuk. Bisa benar-benar intim dengan sang khalik. Dan akhirnya itu yang pengin gua dapetin,” kata Marcell Siahaan di YouTube Daniel Mananta Network, pada 31 Maret 2021.

Bahkan, Marcell Siahaan menyatakan dirinya mempelajari semua agama sejak kecil. Bukan tanpa alasan, ia mengaku senang dan nyaman.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga