X

IntipSeleb – Keseruan di VDVC seleb kali ini spesial banget. Karena ada tamu heboh yang bisa membuat gelak tawa. Mamang Osa, kali ini menjadi bintang tamu di Sambeel Ngobrol VDVC seleb.

Mamang Osa ini terkenal dengan Jargon “Laki Abis” bersama hewan kesayangannya Bunglon, yang diberi nama Beban. Ia pun juga bercerita bahwa ia tak mau ngambil tawaran undangan TV, kenapa? Simak jawabannya berikut ini.

Mamang Osa, Konten Kreator Punya Jargon Andalan “Laki Abis”

img_title
Foto : Instagram @mamangosa

Mamang Osa, atau akrab disapa Mang Osa ini terkenal bersama beban, hewan bunglon kesayangannya. Mang Osa merupakan konten kreator yang kini tak asing lagi bagi pengguna media sosial terutama TikTok. TikTok Mang Osa memiliki followers 541 ribu lebih. Ia sering membuat konten dengan bahasa-bahasa gaulnya.

Mang Osa ini juga terkenal dengan Jargonnya “Laki Abis”. Tak sedikit juga para konten creator lainnya, bahkan artis tanah air mengikuti tren ini. Dalam obrolannya bersama Indra Bekti di program Sambeel Ngobrol di Studio VDVC seleb Pulogadung, Jakarta Timur, ia mengaku jika Mang Osa adalah presiden mlehoy Indonesia. Di mana komunitas ini komunitas yang memiliki pikiran positif, namun kebanyakan yang tergabung orang-orang yang sedikit mlehoy.

Mang Osa Memiliki Jiwa Ngondek Sejak Kecil?

Berita Terkait :

Saksikan Juga