img_title
Foto : Instagram/adipati

IntipSeleb – Adipati Dolken merupakan salah satu artis tanah air yang patut diperhitungkan skill aktingnya. Di mana ia sukses membintangi film Posesif dan juga Teman Tapi Menikah. Kini, dirinya pun sibuk dengan film terbarunya yaitu Akhirat A Love Story.

Dikenal memiliki paras tampan membuat kaum hawa banyak yang menganggumi Adipati Dolken. Namun tak ada yang menyangka bahwa nama Dolken merupakan nama panggung. Dirinya menceritakan asal usul nama bekennya itu. Mau tahu seperti apa kisah lengkapnya? Yuk simak di bawah biar enggak penasaran!

Nama Asli Adipati

instagram/adipati
Foto : instagram/adipati

Adipati Dolken diundang sebagai salah satu bintang tamu dalam salah satu konten YouTube milik Vincent dan Desta. Dalam video tersebut, Adipati menceritakan bahwa nama Dolken di belakangnya bukanlah nama asli dirinya.

Adipati pun menceritakan bagaimana nama Dolken dapat tersemat di belakang. Rupanya, nama itu diambil dari nama villa yang ia tinggali saat liburan bersama timnya pada awal karirnya. 

“Dulu kalau gue naro nama cuma Adipati doang kan enggak punya nama belakang gitu. Terus kita liburan tahunan gitu sama manajemen, nginepnya di Villa Dolken,” ungkap Adipati dalam kanal YouTube Vindes, dilansir IntipSeleb, Kamis 25 November 2021.

Topik Terkait