img_title
Foto : Instagram/therealdisastr

IntipSeleb – Dian Sastrowardoyo atau dikenal sebagai Dian Sastro menceritakan salah satu pengalaman pahit dalam hidupnya. Di mana dirinya pernah merasakan kehidupan di titik terendah.

Pernah disinggung karena sombong, Dian Sastro ternyata menyimpan cerita pilu. Kisah apa yang Dian Sastro bagikan? Yuk langsung aja simak ke bawah untuk tahu ulasan lengkapnya. Check it out!

Takut Dijudge

Instagram/therealdisastr
Foto : Instagram/therealdisastr

Dian Sastro menceritakan kisah hidupnya dengan topik yang cukup berat. Dimana dalam kanal YouTube Makna Talks, Dian Sastro ditanya mengenai perihal fase titik terendah dalam kehidupan. Dian Sastro pun mengungkapkan bahwa sebenarnya ia cukup takut dengan stigma bahwa masalah yang ia hadapi tidak seberapa dengan masalah orang lain.

“Kadang-kadang tuh subjektif banget guys kalau cerita tentang lowest point of my life karena akan kontradiktif. Buat yang denger ‘hah itu your lowest point’ yang akan mengundang judgement. Sehingga gue menghindari banget yang nunjukin mana sih yang lowest point gue,” tutur Dian Sastro dalam kanal YouTube Makna Talks, dilansir IntipSeleb, Kamis 25 November 2021.

Dirinya menyebutkan bahwa apa yang terjadi pada masa lalunya, itulah yang membentuk Dian Sastro yang lebih baik.

Topik Terkait