img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Adik Vanessa Angel yakni Mayang dan Chika telah resmi merilis lagu untuk mengenang mendiang sang kakak. Keduanya membawakan lagu Kemarin dari band Seventeen dan telah diunggah di YouTube. 

Sementara itu, Doddy Sudrajat mengungkapkan alasan Mayang dan Chika menyanyikan lagu tersebut. Ia mengatakan jika lagu dari kedua putrinya itu dipersiapkan untuk acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti apa tanggapan dari Doddy Sudrajat? Berikut artikelnya.

Dipersiapkan untuk Acara 40 Harian

Instagram/ @vanessaangelofficial
Foto : Instagram/ @vanessaangelofficial

Mayang dan Chika adik dari mendiang Vanessa Angel mengcover lagu Kemarin dari band Seventeen yang dipersembahkan untuk sang kakak. Sang ayah, Doddy Sudrajat mengungkapkan alasan kedua putrinya bernyanyi. 

"Nah ini Mayang ini untuk lagunya kan persiapan untuk acara 40 hari nanti jadi pada tanggal 13 Desember kita bang milano ngajak 40 harian yang diadakan di Tribrata. Jadi sudah diupload dan videonya sudah beredar," ucap Doddy Sudrajat kepada awak media, di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Doddy Sudrajat pun tidak mempermasalahkan meski lagu yang dinyanyikan oleh Mayang dan Chika mendapatkan banyak dislike. Ia menganggap hal itu biasa dalam dunia entertainment. 

"Tadi kita lihat sudah trending 2 kalau gak salah, terakhir sih daddy lihat di trending 2. Ya gak apa-apalah (banyak dislike), biasalah normal ada yang suka ada yang gak suka, hitam-putih kan biasa," ujarnya. 

Bantah Aji Mumpung

Instagram
Foto : Instagram

Doddy Sudrajat pun membantah dirinya Aji Mumpung dengan membuat kedua putrinya menjadi seorang penyanyi. Ia mengaku jika itu merupakan tawaran dari label musik. 

"Sebenarnya sih enggak aji mumpung, sekali lagi daddy bilang jadi setelah ini akan diputar di acara 40 harian jadi bukan aji mumpung. Memang saya kan sama label memang sudah kenal sama pak Agi, saya dulu kenal lama, nah pak Agi hubungi saya," ucap Doddy Sudrajat. 

"Nah ini mau gak Mayang sama Chika menyanyikan lagu Seventeen? yang lagunya ini dipersembahkan untuk kakaknya dan saya lihat juga syairnya memang bagus, ya udah kenapa enggak? karena mereka juga memang jago main gitar, bisa main gitar kan, dari awal dulu masih ada almarhum kan saya ajarkan dari Mayang Chika Vanessa itu daddy yang ngajarin," sambungnya. 

Doddy Sudrajat pun menyampaikan jika kedua putrinya memiliki skill dalam dunia tarik suara. Sehingga tidak bisa dianggap sebagai aji mumpung karena memanfaatkan situasi. 

"Jadi gak aji mumpung. kalau aji mumpung mereka gak punya skill, ini kan mereka punya skill, bisa main gitar, disekolahin vokal. Jadi, enggaklah kalau dibilang aji mumpung," pungkasnya. 

Seperti yang diketahui, Adik Vanessa Angel yakni Mayang dan Chika telah resmi merilis lagu untuk mengenang mendiang sang kakak. Lagu yang berjudul Kemarin dan dipopulerkan oleh Seventeen itu telah dirilis pada 23 November 2021.

Namun, warganet murka atas perilisan lagu yang dilakukan adik Vanessa Angel. Pasalnya, keluarga seolah tidak terlihat menghargai mendiang Vanessa Angel. Lagu yang awalnya dinyanyikan oleh Ifan Seventeen itu pun mendapatkan dislike yang lebih banyak dibandingkan like. 

Berita Terkait
Topik Terkait