X

IntipSeleb – Larissa Chou begitu terpukul mendengar kabar Ameer Azzikra sempat jatuh sakit dan kritis di rumah sakit. Larissa yang sempat menjadi kakak ipar dari Ameer usai dinikahi oleh Alvin Faiz pada 2016 lalu.

Wanita yang sempat ramai dan menjadi pusat perhatian publik usai polemik perseteruannya dengan Henny Rahman istri dari Alvin Faiz saat ini. Larissa yang begitu dekat dan akrab dengan Ameer Azzikra, membagikan beberapa potret kebersamaan mereka dengan menuliskan pesan haru untuk kepergian Ameer. Penasaran seperti apa pesan haru dari Larissa Chou untuk almarhum Ameer Azzikra, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mendengar kabar Ameer Azzikra jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan koma, Larissa Chou mantan istri dari Alvin Faiz sempat menuliskan pesan haru dan sedih serta mendoakan Ameer agar cepat kembali pulih. Larissa yang menuliskan pesan di instastory “Ameer, cepat kembali sehat ya tak ada yang bisa dipanjatkan selain doa terbaik untuk Ameer, semoga Allah sembuhkan amin. Semangat insya Allah pasti ada hikmahnya, salam cinta -Ci Risa-”

img_title
Foto : Instagram/larrisaChou

Mendengar kabar Ameer Azzikra kritis dan masuk ruang ICU, Larissa Chou pun membagikan momen kebersamaan Ameer dan Yusuf sang putra, serta menuliskan pesan “Dada rasanya sesak liat ini.”

img_title
Foto : Instagram/larrisaChou

Potret makan bersama Larissa Chou dan Ameer Azzikra pun, kembali diunggah dan dipamerkan dalam instastory Larissa Chou, dengan menuliskan “ 5 tahun mer, banyak banget kenangan kita saat jadi keluarga,” pesan haru Larissa Chou tersebut, bukti dari terpukul dan tak menyangka akan kepergian sosok Ameer Azzikra yang selama ini dekat dan akrab dengan Larissa.

Berita Terkait :

Saksikan Juga