X

IntipSeleb – Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo meninggal dunia pada hari ini, 29 November 2021. Pengamat musik serta wartawan senior yang diakui di bidang musik ini menghembuskan nafas terakhirnya karena COVID-19. 

Hal ini kemudian disampaikan oleh keluarga besar dan rekannya di platform media sosial. Seperti apa kabar duka yang disampaikan? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Kabar Duka

img_title
Foto : berbagai sumber

Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo meninggal dunia pada hari ini, 29 November 2021. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-69 tahun setelah berjuang melawan virus COVID-19.

Kabar duka ini kemudian disampaikan oleh keluarga besarnya lewat pesan yang dikirimkan ke awak media. Keluarga Bens Leo pun meminta agar semua kesalahan Bens Leo bisa dimaafkan. 

“Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di Surga, Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo dalam usianya yang ke 69 tahun, pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta,” tulis pesan kabar duka Bens Leo lewat pesan ke awak media. 

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya,” sambungnya. 

Sempat Kritis dan Sesak Nafas

img_title
Foto : berbagai sumber

Sebelum meninggal dunia, Bens Leo sempat mendapatkan perawatan intensif karena terkena COVID-19 beberapa hari yang lalu. Kondisi Bens Leo tengah memburuk dan hampir kritis. 

Rekan Bens Leo kemudian meminta doa kepada warganet agar pengamat musik tersebut bisa sembuh. Bens diketahui sempat pingsan dan mengalami sesak nafas. 

“Mohon doa dari sahabat2 semua, kondisi mas Bens Leo sdg drop. Ya Allah, Ya Rabb. semoga yg terbaik untuk mas Bens, Kondisi mas Bens masih spt kemarin. Belum stabil. Dia dalam kondisi sadar penuh, namun masih sesak,” tulis rekan Mas Bens beberapa hari yang lalu.

Kini, kabar duka cita ini kepergiaan Bens Leo pun kemudian menyelimuti dunia musik Tanah Air. Berbagai ucapan belasungkawa ramai di media sosial. 

“Selamat jalan Mas Bens Leo. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan. Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @RiaHDradjat pukul 08.24 WIB pagi ini. #BensLeo,” tulis salah satu rekan Bens Leo, Adib Hidayat. 

Selamat jalan, Bens Leo. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga