img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022 usai positif COVID-19. Dorce menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Bukan hanya Dorce Gamalama, sejumlah artis senior Tanah Air juga meninggal dunia karena COVID-19. Siapa sajakah itu? Simak artikelnya di bawah ini!

1. Edy Oglek

Instagram/edyoglek_14
Foto : Instagram/edyoglek_14

Pelawak senior Edy Oglek meninggal dunia setelah berjuang melawan COVID-19 pada Senin, 28 Juni 2021. Edy meninggal di RSUD Bekasi sebelum menghembuskan nafas terakhir di usia 54 tahun. Namun, kondisi kesehatan Edy memberuk setelah menjalani perawatan.

"Iya saya Femy anak dari ayah Edy. Iya benar, beliau meninggal pada hari ini, saya dapat info meninggalnya jam 15.50," ucap Femy, anak Edy Oglek saat dihubungi awak media pada Senin, 28 Juni 2021.

"Penyebabnya, pada beberapa hari lalu dia meriang. Kemudian dia test swab, ternyata positif. Dirawat dari tadi siang, karena kemarin-kemarin di isolasi mandiri. Nah dari tadi siang dirawat kemudian tadi sore dia langsung mendadak," ungkap Jas, asisten Edy Oglek saat dihubungi media.

Topik Terkait