img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Keluarga Dorce Gamalama diketahui memang sampai saat ini masih berseteru untuk berebut harta warisan. Kakak Dorce Gamalama menyebut anak angkat Dorce serakah lantaran tak mau berdiskusi soal warisan.

Hotman Paris dalam acara stasiun TV menyebut ingin membantu kakak kandung Dorce Gamalama secara gratis. Seperti apa pernyataannya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Perseteruan Berebut Harta Warisan

youtube/sctv
Foto : youtube/sctv

Sebelumnya diketahui keluarga kandung Dorce Gamalama, Elita mengamuk ketika anak angkat aktris transpuan itu dinilai serakah. Sebab, sampai saat ini, masalah warisan disebut-sebut tidak dibagi secara rata

Setelah 7 bulan kepergiaan Dorce Gamalama, keluarga kandung Dorce Gamalama kembali menyinggung tentang pihak yang seharusnya mendapat warisan. Pengacara sekaligus aktor, Achmad Rifai menjelaskan tentang hal tersebut.

“Di pasal 174 kompilasi hukum Islam misalnya dijelaskan, ada dua yang menyebabkan orang itu memiliki hak waris. Pertama adalah dari hubungan darah, yang kedua adalah dari hubungan pernikahan. Apakah mereka masuk dalam dua golongan orang-orang yang berhak mendapat warisan sesuai pasal ini," Achmad Rifai dikutip dari Youtube Indosiar pada 31 Agustus 2022.

Topik Terkait