img_title
Foto : Instagram/melaniesubono

IntipSeleb – Melanie Subono menghadiri sebuah acara yang sama dengan Ivan Gunawan sehingga mereka dapat bertemu. Musisi serta aktivis tanah air, Melanie Subono memberikan pujian kepada Ivan Gunawan perihal kondisinya.

Kira-kira mau tahu kondisi apa yang membuat Ivan Gunawan mendapatkan pujian dari netizen? Yuk langsung aja simak artikelnya ke bawah untuk lengkapnya. Check it out!

Ivan Gunawan Peduli Dengan Kondisi Melanie Subono

instagram/ivan_gunawan
Foto : instagram/ivan_gunawan

Desainer kondang Ivan Gunawan memperhatikan kondisi Melanie Subono ketika mereka bertemu dalam sebuah acara yang sama. Melihat kondisi Melanie Subono, Ivan Gunawan menanyakan apakah dirinya dalam kondisi baik-baik saja. 

Hari ini , saat gw kesakitan dan ga nyaman di Event , dia adalah orang yang TIGA KALI nanya “ r u oke? sakit ya?,” tulis Melanie Subono dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Senin 29 November 2021.

Sehingga Melanie Subono tertegun akan tindakan Igun dan memujinya dalam postingan Instagram. Melanie menyebut beberapa orang justru tidak suka kepada Ivan Gunawan. “Banyak yang ga suka ama dia . Gak apa. Gak semua bagian dari orang harus kita sukain, tapi inget : Kita juga punya kekurangan dan ada orang yang ga suka ama kita,” tulis Melaney menuliskan tentang Igun.

Topik Terkait