img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selebgram fenomenal Awkarin tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun pada 29 November 2021 kemarin. Tak berhenti di sana, tepat di hari ulang tahunnya itu, ia juga dilamar oleh kekasihnya, Gangga Kusuma

Lamaran Gangga pun diterima oleh Awkarin dengan tangisan haru. Suasana itu pun kemudian diunggah ke media sosial. Namun, warganet pun kemudian dengan cepat menyorot perbedaan agama antara Awkarin dan Gangga Kusuma. Seperti apa pernyataan mereka? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Awkarin Nangis Terima Lamaran Gangga Kusuma

instagram/lambeturah_official
Foto : instagram/lambeturah_official

Tampaknya ulang tahun Awkarin yang ke-24 tahun ini menjadi hari yang paling diingat dan berbahagia sepanjang hidupnya. Sebab, ia merayakan ulang tahunnya itu dengan semua teman dekat dan kekasihnya, Gangga Kusuma. 

Tak berhenti sampai di sana, tepat di hari ulang tahunnya itu, Gangga Kusuma kemudian menyanyikan lagu romantis dari alm. Glenn Fredly yang berjudul Kisah Romantis. Ia menyanyikan lagu tersebut dan melamar Awkarin di depan banyak orang. 

Awakarin yang melihat kekasihnya itu membuka kotak cincin kecil berwarna hijau tosca dan berlutut di depannya sangat terkejut. Ia bahkan membelalakan matanya tanda tak percaya. 

Topik Terkait