X

IntipSeleb – Selebgram Awkarin tengah berbahagia usai dilamar oleh sang kekasih dengan romantis di perayaan ulang tahunnya. Awkarin yang dilamar dengan lagu Glenn Fredly oleh Gangga Kusuma, tak kuasa menahan air matanya.

Dalam perayaan ulang tahunnya kemarin malam, Awkarin menggelar pesta kecil-kecilan dan mengundang sejumlah sahabat sesama selebgram. Wanita yang memiliki nama lengkap Karin Novilda Sulaiman tersebut, kembali tersorot publik mengingat hubungannya dengan sang kekasih berbeda agama. Perbedaan keyakinan keduanya, membuat publik heboh dan geger.

Lantas seperti apa momen Awkarin saat dilamar Gangga Kusuma dengan begitu romantis, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sempat menjalin hubungan beberapa tahun silam, Awkarin dan Gangga Kusuma putus dan pada akhirnya kembali bersama. Sebelumnya, Awkarin sempat menjalin hubungan dengan Sabian anak dari Wishnutama usai dirinya putus dengan Gangga Kusuma saat itu. Dalam perayaan ulang tahunnya kemarin malam, Awkarin mendapatkan kejutan spesial dari sang kekasih yaitu melamarnya.

img_title
Foto : Instagram/awkrin

Gangga Kusuma tampak menyanyikan lagu Happy Birthday di depan Awkarin dan semua tamu undangan, tiba-tiba saja ganti menyanyikan lagu mendiang Glenn Fredly yang berjudul Kisah Romantis. Gangga lalu turut mengeluarkan kotak cincin di depan semua orang. Ini seolah memberi isyarat kepada Awkarin jika dirinya serius dan ingin melamarnya di depan banyak orang.

img_title
Foto : Instagram/keanuagl
Berita Terkait :

Saksikan Juga