img_title
Foto : Instagram/oryvitrio

IntipSeleb – Suami Oki Setiana Dewi mendadak membuat publik penasaran, lantaran tak hadiri upacara siraman adik ipar, Ria Ricis. Rasa penasaran orang-orang mulai meningkat, ketika proses siraman Ria Ricis telah diunggah di kanal YouTube.

Ternyata saat itu, suami Oki Setiana Dewi yakni Ory Vitrio telah jatuh sakit. Hal itu juga pernah dlaporkan Oki Setiana Dewi melalui akun Instagramnya.  Nah, untuk mengenal lebih jauh tentang suami Oki Setiana Dewi ini, yuk simak fakta dan profesinya di bawah ini. 

Ory Vitrio adalah penggemar Oki Setiana Dewi

Instagram/oryvitrio
Foto : Instagram/oryvitrio

Ory Vitrio dan Oki Setiana Dewi resmi menjadi pasangan suami istri pada 12 Januari 2014. Ternyata, keduanya bisa saling kenal berkat Dude Herlino dan Meyda Safira, sahabat Oki Setiana. 

Singkatnya, Ory Vitrio suka menyaksikan film Cinta Bertasbih 2. Sejak saat itu, Ory menggemari dan menyukai Oki. Ory dan Oki juga sempat gagal bertemu, saat Dude tidak hadir dalam launching bukunya. Tak patah semangat, Ory langsung meminta sahabat Oki, yakni Meyda Safira untuk mengenalkan Oki Setiana dan Ory Vitrio. 

Sejak saat itulah hubungan keduanya berlanjut. Meski tak mudah, Ory Vitrio dan Oki Setiana berhasil menjadi pasangan suami istri.

Topik Terkait