img_title
Foto : Instagram/jordionsu

IntipSeleb – Kisah asmara Jordi Onsu dan sang kekasih Frislly Herlind kini tengah menjadi sorotan publik. Perbedaan keyakinan di antara keduanya membuat Jordi mendapatkan banyak dukungan warganet agar terus memperjuangkan cintanya itu.

Diketahui berbeda agama, Jordi dan Frislly banjir support warganet untuk hubungan mereka berdua. Penasaran seperti apa aksi warganet beri dukungan untuk hubungan Jordi & Frislly, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mengaku Beda Agama, Jordi Onsu & Frislly Herlind Banjir Dukungan Warganet

Instagram/jordionsu
Foto : Instagram/jordionsu

Artis kelahiran 12 Juni 1993 tersebut memang tengah berpacaran dengan seorang YouTuber cantik Tanah Air yaitu Frislly Herlind. Kisah asmara keduanya mulai tersorot publik, sejak Frislly sering tampil di YouTube The Onsu Family setahun belakangan.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind yang kini tengah berlibur bersama di Turki, membagikan beberapa potret romantis keduanya dalam unggahan Instagram mereka masing-masing. Jordi yang mengetahui jika keduanya memiliki perdebaan keyakinan menuliskan caption haru yang akhirnya menuai banyak dukungan warganet.

“Love is love, enggak cuma kita kok yang tak sama. Semangat ya kita dan kalian semua,” tulis caption Jordi Onsu di postingan Instagram pribadinya, dilansir IntipSeleb Rabu, 1 Desember 2021.

Topik Terkait