X

IntipSeleb – Jeffry Reksa dan Putri Delina merupakan salah satu pasangan muda yang tidak sungkan mengumbar kemesraan di media sosial. Dikabarkan beda agama, Jeffry Reksa blak-blakan mengaku tengah memperdalam agama.

Namun sebelumnya, Jeffry Reksa sempat diterpa isu mualaf karena membaca syahadat dan sunat. Lantas, seperti apa pengakuan Jeffry Reksa soal agama yang dianutnya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Lakukan Sunat

img_title
Foto : TikTok

Jeffry Reksa menjadi sorotan setelah menjalin hubungan dengan putri komedian Sule, Putri Delina. Diduga beda agama, Jeffry Reksa beberapa kali sempat menyinggung soal mualaf. Dalam sebuah kesempatan, Jeffry juga sempat diduga melakukan sunat.

Dalam konten TikTok yang diunggahnya pada Februari, Jeffry Reksa tersenyum lebar saat ditanya apakah dirinya benar-benar disunat. Ia juga memperlihatkan bagian bawah tubuhnya yang tertutup sarung.

Meluruskan hal tersebut, Jeffry Reksa mengaku hanya konten semata. Ia mengaku telah melakukan sunat sejak lama. "Lebih ke orang-orang salah nangkep, bukan Jeffry disunat, cuma kebetulan abis banjir, celananya basah, jadinya pakai sarung. Tapi kalau ditanya sunat atau belum ya sudah sunat. Buat konten, itu kan pikiran mereka. Jeffry enggak bilang Jeffry abis sunat," kata Jeffry Reksa di YouTube AMBO News, 27 Februari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga