img_title
Foto : Instagram/@cyndyanalorens

IntipSeleb – Nama Lorens dituliskan sebagai pramugari Garuda yang mendapat perlakuan khusus selain Puteri Novitasari Ramli dan Siwi Sidi. Semua ini tertuang lewat thread akun Twitter @digeeembok yang sedang viral. 

Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta yang juga berprofesi sebagai pramugari Garuda memberikan klarifikasi lewat Instagram pada Selasa, 10 November 2019. Bahkan, ia akan melaporkan ke polisi atas fitnah tersebut.

Baca Juga: Curhat Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta Pramugari Garuda Difitnah

Sebagai seorang kakak, Kriss Hatta mendukung penuh adiknya meski tengah dipenjara terkait kasus pengeroyokan. Usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pria 31 tahun itu memberi komentar soal kabar Cyndyana yang disebut sebagai selir petinggi Garuda. Tak hanya Kriss, Daniel Wenas yang dikabarkan dekat dengan dirinya juga ikut menyemangati Cyndyana.

Kabar Kriss Hatta

Sumber: VIVA.co.id 

Seperti diketahui, Kriss Hatta tengah menjalani hukuman di balik penjara akibat kasus pengeroyokan. Baru-baru ini tepatnya Selasa, 10 Desember 2019 putusan sidang telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hasil sidang itu menyatakan bahwa Kriss dijatuhkan vonis lima bulan hukuman penjara. Jika dipotong masa tahanan, kakak pramugari cantik itu akan bebas pada akhir bulan ini seperti dilansir di VIVA.co.id.

Topik Terkait