X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 2 Desember 2021 berfokus pada dilema yang dirasakan Aldebaran (Arya Saloka) untuk bercerita kepada Andin (Amanda Manopo). Pasalnya, Aldebaran baru saja melakukan penyadapan kepada Irvan (Oka Antara).

Di sisi lain, Rendy (Ikbal Fauzi) justru harus menahan rindu kepada Katrin (Nadya Arina). Namun, Katrin justru menangis. Kok bisa? Simak sinopsis Ikatan Cinta 2 Desember 2021 di bawah ini yuk!

Aldebaran Bimbang

img_title
Foto : Berbagai sumber

Aldebaran terlihat stres dan memikirkan aksi penyadapannya kepada Irvan yang gagal. Sebelumnya, Aldebaran meminta Iqbal untuk memancing Irvan agar mengakui semua kejahatannya kepada keluarga Aldebaran.

Iqbal berusaha menyembunyikan Dennis Setianto dari amukan Irvan. Hingga akhirnya, Irvan berhasil menemukan Iqbal dan Dennis. Saat Irvan berbicara, Aldebaran langsung mengenali suara tersebut. Namun sayang, alat penyadap yang disembunyikan Iqbal ketahuan oleh Irvan. Alhasil, Aldebaran tidak lagi bisa mendengarkan percakapan mereka.

Kini, Aldebaran tampak bingung dan khawatir. Saat menemani Andin yang sakit, Aldebaran sampai ketiduran karena terlalu banyak pikiran. Kondisi Aldebaran yang kelelahan membuat Andin khawatir.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga