img_title
Foto : Instagram/donnaharunofficial

IntipSeleb – Aktris cantik Donna Harun yang populer sejak tahun 80-an kembali menjadi sorotan publik. Donna Harun tengah memamerkan potret dirinya yang tengah ziarah ke makam sang bunda, namun makam tersebut berlambangkan salib.

Potret Donna Harun yang tengah menyambangi makam sang bunda, tiba-tiba saja menuai banyak pertanyaan warganet. Diketahui sang bunda beragama Katolik, menyeret nama Donna Harun yang dipertanyakan soal kejelasan agamanya. Penasaran seperti apa potret Donna Harun saat menyambangi makam sang bunda, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Foto Ziarah Makm Salib Sang Bunda, Agama Donna Harun Dipertanyakan

Instagram/donnaharunofficial
Foto : Instagram/donnaharunofficial

Pemilik nama lengkap Donna Federika Rubiyanti atau yang lebih dikenal Donna Harun, memang selalu menarik perhatian publik. Ibunda dari Ricky Harun dan Jeje Soekarno ini, memiliki pesona cantik dan memukau yang tak ada habisnya.

Sering dianggap bak seorang ABG, Donna Harun memang semakin tampil awet muda. Belum lama ini potret Donna Harun dan kedua anaknya menuai banyak komentar positif dari warganet dan disebut sebagai family goals.

Teranyar, terdapat potret Donna Harun tengah ziarah ke makam ibundanya di San Diego Hills Karawang Jawa Barat. Namun, warganet salfok dengan tanda salib yang ada di batu nisan makam. Melihat hal tersebut, warganet mempertanyakan soal agama sang bunda dan juga agama dari Donna Harun.

Topik Terkait