img_title
Foto : Ist

IntipSeleb LokalRicky Harun memberikan kabar baik bagi para pengikutnya di Instagram. Anak Donna Harun ini akan membagi-bagikan emas dan juga propolis.

Tak main-main, ia akan membagikan beberapa gram emas dan 30 botol British Propolis. Lantas, apa syaratnya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Bagi-bagi Emas

Ist
Foto : Ist

Ricky Harun yang dikenal sebagai artis Tanah Air ini menjadi salah satu orang yang peduli dengan kesehatan. Ia yang juga spokesperson dari BP Group menyebutkan British Propolis sebagai salah satu solusi kesehatan diantara penyakit yang tengah menyerang beberapa belakangan ini.

British Propolis sendiri diketahui berasal dari Inggris dan merupakan propolis favorit di Indonesia. Sebab, memiliki tekstur yang berbeda dan juga aroma yang kuat. Selain sudah mendapatkan FDA Approval, propolis ini juga sudah mengantongi izin BPOM dan sertifikat halal MUI.

Bertepatan 20 Mei, Hari Kebangkitan Nasional, Ricky Harun akan membagikan beberapa gram emas dan 30 botol British Propolis, melalui akun Instagram-nya. Syaratnya tentu mudah, netizen hanya cukup menuliskan komentar tentang kesehatan. 3 pemenangnya nanti akan dipilih langsung oleh Ricky Harun.

Topik Terkait