img_title
Foto : Instagram/andrew.white._

IntipSeleb – Menjelang perayaan Natal, keluarga Mirdad berkumpul bersama. Hal tersebut terlihat pada unggahan potret keluarga Mirdad dalam postingan Andrew White, terlihat Jamal, Nana, Naysilla, Nana, Kenang, Nathan, dan Marisa Mirdad. 

Namun, absennya mantan istri Kenang, Tyna Kanna, dan kehadiran Marisa Mirdad jadi perbincangan. Di mana sosok Marisa Mirdad dipertanyakan oleh warganet. Kira-kira siapa Marisa Mirdad? Penasaran? IntipSeleb hadirkan potretnya untuk kamu. Check it out!

Berawal dari komentar warganet, yang menanyakan sosok Marisa, nama yang di-tag oleh Andrew White. Marisa Gaza Mirdad, begitulah nama yang tercantum pada profil Instagramnya. Di mana diketahui, Marisa merupakan istri dari si bungsu pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou, Nathania Ghaza Mirdad. Tak banyak yang tahu bahwa Mirdad bersaudara berjumlah 4. Nathan sendiri terlihat memiliki hubungan dengan Marisa sejak tahun 2018.

instagram/marisagazamirdad
Foto : instagram/marisagazamirdad

Menjalin hubungan romantis, Nathan Mirdad dan Marisa kerap melakukan petualangan liburan. Pasangan tersebut terlihat berpotret mesra di sebuah air terjun.

instagram/marisagazamirdad
Foto : instagram/marisagazamirdad

Hingga pada akhirnya, Nathan Mirdad resmi mempersunting Marisa pada tahun 2019. Di mana usia Nathan berusia 19 tahun, sehingga dapat dikatakan bahwa dirinya memutuskan nikah muda.

Topik Terkait