img_title
Foto : Instagram/ikatancinta.mncp

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 3 Desember 2021 berfokus pada pengakuan Aldebaran (Arya Saloka) telah menemukan sedikit demi sedikit rencana jahat Irvan (Oka Antara). Saat melakukan penyadapan, Aldebaran menemukan petunjuk berupa sosok pria bernama Adi, yang bekerja di perusahaannya.

Penemuan fakta baru oleh Aldebaran membuatnya langsung menanyakan seluruh pegawainya, tak terkecuali Rendy. Lantas, apakah Rendy akan mengaku? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 3 Desember 2021 di bawah ini!

Aldebaran Temukan Fakta Baru

Instagram/ikatancinta.mncp
Foto : Instagram/ikatancinta.mncp

Saat menyelipkan penyadap suara kepada Iqbal, Aldebaran akhirnya menemukan petunjuk baru. Selain mengetahui markas peneror keluarganya, Aldebaran menemukan jika dalang peneror keluarganya menaruh dendam.

Pasalnya, Jessica (Larasati Nugroho) diperkosa oleh seseorang yang diduga kaki tangan Mama Rosa (Sari Nila). Parahnya, Aldebaran menemukan fakta jika Jessica telah bertunangan dengan sosok pria bernama Adi, yang bekerja di perusahaannya. Dengan cepat, Aldebaran menanyakan satu per satu karyawannnya. Ia bertekad untuk menemukan sosok Adi, yang merupakan karyawannya namun memiliki hubungan dengan dalang peneror keluarganya.

Namun ternyata, Adi merupakan nama panggilan dari sosok pria tunangan Jessica. Sehingga, pencarian Aldebaran makin sulit dan rumit.

Topik Terkait