img_title
Foto : Instagram/dagnesia

IntipSeleb – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Darius Sinathrya. Pasalnya, Donna Agnesia beserta anak perempuan pasangan tersebut yang bernama Sabrina secara bersamaan harus dilarikan ke rumah sakit.

Melalui akun instagram pribadinya, Darius memberi kabar tersebut. Ia pun mengunggah potret saat Donna dan anaknya tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Begitupun juga Donna Agnesia. Mau tahu seperti apa? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya di bawah. Check it out!

Darius Dan Donna Saling Kangen

instagram/dagnesia
Foto : instagram/dagnesia

Darius begitu sedih karena mendapati kenyataan istri dan anaknya harus dirawat secara bersamaan di rumah sakit. Meski begitu, ia tak menjelaskan secara gamblang mengenai penyakit yang diderita oleh mereka.

"Ternyata harus dirawat & makin sedih karena @sabrinasinathrya hari ini juga demam tinggi… Tuhan angkat semua penyakitnya, beri kesembuhan dan kekuatan," tulis Darius dalam postingan Instagram.

Donna Agnesia dan Darius yang hampir setiap hari mengunggah momen romantis bersama pun kali ini mengungkapkan rasa rindu terpendamnya. “I miss your kisses and hug! Feel better soon… ,” tulis Darius dalam sebuah postingan.

Topik Terkait