X

IntipSeleb – Tersanjung the Series akan segera tayang pada 8 Desember 2021 di platform streaming WeTV. Series ini merupakan hasil karya sutradara Anggy Umbara dan diperankan oleh Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya

Jessica Mila yang memerankan Indah mengaku tidak menyangka ternyata ia justru mengalami kesulitan. Apa yang membuat Jessica Mila sampai berpikiran seperti itu? Berikut artikelnya. 

Tersanjung The Series Siap Tayang

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan WeTV siap memberikan konten premium yang menghibur untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya yang terbaru adalah sinetron yang sudah mendapatkan hati ditengah masyarakat yaitu Tersanjung. 

"Tersanjung adalah sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama dalam masanya di tahun 90an. Kali ini, WeTV membuat remake dari tersanjung dengan cara yang lebih modern dan tampilan yang lebih segar, namun dengan kisah cinta yang lebih romantis," ucap Lesley Simpson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Desember 2021.

Sementara itu, Raam Punjabi, Producer MVP Entertainment mengatakan jika dirinya telah menunggu lama untuk mengeluarkan IP legendaris ini. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga