img_title
Foto : Raisa6690/instagram

IntipSeleb – Aktor tampan Hamish Daud akhir-akhir ini sering memposting foto sang anak Zalina Raine Wyllie tampak dari samping dan belakang. Disebut mirip Gempita, anak dari Hamish Daud dan Raisa terlihat cantik dan menggemaskan dan mewarisi darah bule dari orang tuanya.

Aktor berdarah blasteran Indoesia-Australia tersebut, resmi menikah dengan penyanyi caantik Raisa pada tahun 2017 lalu. Pernikahannya tersebut dikaruniai satu orang putri cantik yang berparas bule, namun masih belum di perlihatkan secara utuh ke mata publik.

Penasaran seperti apa sosok Zalina anak Hamish Daud yang disebut mirip Gempi, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Disebut Mirip Gempi, Zalina Raine Wyllie Putri Hamish Daud dan Raisa Tampil Menggemaskan

Instagram/hamisdw
Foto : Instagram/hamisdw

Aktor kelahiran 8 Maret 1980 tersebut baru-baru ini sering memposting foto anaknya yang kini sudah tumbuh besar dan menggemaskan. Sosok Zalina Raine Wyllie yang belum terekspos oleh publik, lantaran sejak kecil hanya diperlihatkan separuh-separuh saja.

Hamish Daud dan Raisa tak ingin memposting foto anaknya yang masih kecil yang nantinya justru menuai banyak kritik kepada sang anak. Itu sebabnya hingga detik ini Hamish dan Raisa tetap memposting hanya dari samping atau bagian belakang potret Zalina.

Topik Terkait