img_title
Foto : Instagram/inijedar @v.andrianto

IntipSeleb – Aktris cantik Jessica Iskandar yang sempat membuat publik heboh, lantaran diduga hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Vincent Verhaag. 2 bulan menikah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag siap menjadi orang tua baru, untuk anak kedua mereka.

Ibu dari El Barack Alexander tersebut, baru saja menggelar perayaan gender reveal dengan keluarga dan sejumlah sahabat dekatnya. Acara yang biasanya digelar oleh pasangan suami istri yang sudah memasuki kehamilan 9-10 minggu tersebut, kembali menjadi sorotan lantaran sebelumnya sempat beredar kabar hamil duluan. Penasaran seperti apa potret meriah perayaan gender reveal party Jedar dan Vincent Verhaag, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Menggelar perayaan gender reveal, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag umumkan jenis kelamin calon anak mereka kepada keluarga dan sahabat terdekat. Dalam perayaan meriah tersebut, wanita yang kerap disapa Jedar itu tampak sangat cantik dengan mengenakan baju berwarna hijau mint dengan potongan crop di bagian perut. Vincent Verhaag yang tampil kece dengan kemeja putih dan celana pendeknya, tampak terlihat sangat bahagia.

Instagram/V.andrianto
Foto : Instagram/V.andrianto

Tak hanya itu, kabar bahagia pun datang dari El Barack Alexander sang calon kakak. Saat El tengah melihat dan menghampiri kue dan dekorasi acara gender reveal party tersebut, tak sengaja dirinya menyebutkan jenis kelamin calon adiknya “He is Boy”. Melihat hal tersebut, tampaknya memang benar jika jenis kelamin calon anak kedua Jedar dan Vincent berjenis kelamin laki-laki.

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Pesta yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sejumlah teman dekat sesama selebriti, Jedar dan Vincent Verhaag tampak sangat berbahagia saat akan mengumumkan tentang jenis kelamin anaknya kepada semua tamu undangan yang hadir. Senyum sumringah sepanjang acara berlangsung, Jedar tak sabar menanti calon anak keduanya lahir ke dunia.

Topik Terkait