img_title
Foto : Instagram/@andmeshkamaleng_

IntipSeleb – Andmesh Kamaleng bercerita soal kehidupan pribadinya pada Boy William. Kepiawaiannya dalam bernyanyi membuatnya semakin dikenal banyak orang. Dari lagu Cinta Luar Biasa, pria asal Nusa Tenggara Timur itu semakin menunjukkan bakat dalam dunia tarik suara. Ia berhasil mengisi industri hiburan dengan suara lembutnya.

Namun, Andmesh ternyata punya kisah pilu soal keluarga. Ia kehilangan dua orang tercinta dalam satu tahun. Sang kakak dan ibunya meninggal dunia saat Andmesh mencapai puncak ketenaran. 

Andmesh seperti orang tua

Lewat video YouTube berjudul Keluarga Andmesh MENINGGAL ditengah ketenaran! Boy Shock! | #NebengBoy S4 Eps.3 cowok 22 tahun itu berbagi kisah haru. Andmesh kehilangan kakak pada tahun 2018 awal dan sang ibu pada akhir tahun lalu. Kini, keluarga kandung hanya tersisa kakak perempuan dan adik perempuan berusia delapan tahun. 

“Ibu (meninggal) 2018 akhir, kakak (meninggal) 2018 awal. Masih ada kakak kedua Andmesh sama adik 8 tahun. Kalau Andmesh sedih gimana mereka, mereka kan dua perempuan. Sebagai laki-laki satu orang, Andmesh harus jadi papa sama mamanya mereka,” katanya.

Sebagai satu-satunya laki-laki di keluarga, Andmesh harus merangkap peran sebagai adik, kakak, dan orang tua. Ia akhirnya merasakan sulitnya jadi orang tua ketika tidak didengar. Ia juga berpesan kepada netizen untuk segera membanggakan orang tua yang masih hidup agar tidak menyesal.

Topik Terkait