img_title
Foto : Instagram/rey_mbayang

IntipSeleb – Mendapatkan kado mahal dan super mewah, Rey Mbayang dihadiahi burung Macaw cantik seharga Rp75 juta. Potret kejutan spesial tersebut terdapat di postingan oleh akun gosip @lambeturah_official dan banjir komentar warganet.

Dinda Hauw, sang istri tak sia-sia memberikan kado unik dan super mewah tersebut, karena sang suami Rey Mbayang memiliki hobi baru mengoleksi hewan langka. Usai kejutan spesial perayaan ulang tahun keduanya yang terus berlangsung, Dinda Hauw dan Reyb Mbayang memutuskan untuk pergi berlibur ke Turki dan juga memboyong anaknya ikut berlibur. Penasaran seperti apa potret kado mewah Rey Mbayang yang dihadiahi burung Macaw seharga Rp75 juta, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Dinda Hauw Belikan Rey Mbayang Kado Mewah Burung Macaw Seharga Rp75 Juta

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Pemilik nama lengkap Reynaldi Aditya Wishnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang baru saja berulang tahun yang ke 23 pada 15 November 2021. Suami dari Dinda Hauw tersebut, mendapat kado spesial super mewah dari sang istri.

Memiliki hobi mengoleksi hewan langka dan super mewah, Dinda Hauw berikan burung Macaw Green Wings seharga Rp 75 juta. Menjadi pasangan fenomenal dan romantis, Dinda dan Rey Mbayang berhasil membuat warganet iri.

Burung Macaw yang diberikan sebagai kado ulang tahun Rey ,bayang tersebut, merupakan salah satu burung langka yang sama seperti milik Alshad Ahmad. Melihat hal tersebut, warganet turut berkomentar dan menyebutkan jika kado burung Macaw merupakan burung super mahal.

Topik Terkait