img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membalas sindiran adik Bibi Ardiansyah yakni Fadly. Sebelumnya, saudara Fuji tersebut menyinggung keluarga Doddy Sudrajat dengan sebuah konten TikTok berisi lirik gila harta.

Kali ini, giliran Doddy Sudrajat yang membalas sindiran adik Bibi Ardiansyah. Seperti apa itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Doddy Sudrajat Beri Pesan Menohok ke Keluarga Bibi Ardiansyah

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

Pertikaian sengit antara keluarga Doddy Sudrajat dan keluarga Bibi Ardiansyah makin memanas. Doddy bersikeras menginginkan warisan mendiang Vanessa Angel untuk Mayang dan Chika. Bukan hanya itu, Doddy juga menuntut hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Sebelumnya, Fadly Faisal yakni adik Bibi Ardiansyah diduga menyindir Mayang melalui konten TikTok miliknya. Fadly berjoget dengan iringin lirik lagu yang menyinggung seseorang yang hanya gila harta.

Seolah tidak terima dengan sindiran Fadly Faisal, Doddy Sudrajat tidak tinggal diam. Ayah Vanessa Angel itu memperlihatkan seorang wanita menggunakan filter menyeramkan. Dengan menohok, wanita tersebut keluarga Bibi Ardiansyah mengambil semua sumbangan untuk Gala Sky Andriansyah.

Topik Terkait