img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tidak setuju dengan permohonan perwalian yang diajukan oleh Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Soleman Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat mengungkapkan alasan Doddy Sudrajat tidak menerima permohonan itu karena dirinya juga ingin mengajukan perwalian atas sang cucu Gala Sky Ardiansyah. Seperti apa alasan dari Doddy hingga tidak setuju dengan permohonan perwalian itu? Berikut artikelnya. 

Tidak Setuju dengan Permohonan Perwalian

Instagram/dodysoedrajat_1
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

Permohonan perwalian yang diajukan oleh Faisal dan Doddy Sudrajat harus gugur karena ayah dari mendiang Vanessa Angel itu tiba-tiba menolak permohonan yang sudah disepakati sebelumnya. 

"Kalau kemarin kan permohonan, tidak ada mediasi, langsung ketuk palu. Tapi karena ternyata satu pihak enggak setuju, otomatis oleh kuasa hukum Faisal dicabut karena berbentuknya permohonan. Makanya dia sekarang mengajukan bentuknya gugatan," ucap Soleman, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat di kantornya, beberapa waktu lalu. 

Faisal harus mencabut laporan dan kembali membuat gugatan perwalian Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Agar persidangan bisa digelar dan ditentukan siapa walinya nanti. 

Topik Terkait